hasil foto kamera iphone 6 plus

Kevin Russ adalah seorang fotografer profesional yang tertarik untuk menguji kemampuan kamera yang dimiliki oleh iPhone 6 Plus. Disela-sela waktu ia memotret di alam liar, Kevin Russ menyempatkan diri untuk mengambil foto dengan menggunakan iPhone 6 Plus dan memoles hasilnya dengan bantuan VSCO Cam.

iPhone 6 Plus sendiri adalah smartphone dengan layar berukuran besar yang dirilis berbarengan dengan iPhone 6. Kamera adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh iPhone 6 Plus dan hal ini menggerakkan fotografer profesional Kevin Russ untuk menguji kehebatan yang dimilikinya, penasaran? Berikut hasil jepretan Kevin Russ dengan menggunakan iPhone 6 Plus.

Secara umum, spesifikasi kamera iPhone 6 Plus ini sebenarnya tak terlalu istimewa dengan mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang hadir dengan sensor yang lebih besar. Tak hanya itu, kamera iPhone 6 Plus didukung aperture yang lebih lebar, yakni f/2.2 dan dibekali dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS).

iPhone 6 Plus ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel Retina HD yang masih menggunakan panel berteknologi IPS dengan kerapatan layar 400 piksel per inci. Sama seperti iPhone 6, layar iPhone 6 Plus juga dilindungi oleh Ion-strenghthened glass. iPhone 6 Plus menjalankan iOS 8.

Smartphone bongsor iPhone 6 Plus ini ditenagai oleh prosesor Apple A8 dual-core 64-bit yang diklaim mampu menghasilkan performa 25% lebih cepat dari Apple A7 yang digunakan oleh iPhone 5S. iPhone 6 Plus diperkuat oleh pengolah grafis dari PowerVR G6450 GPU (Graphics Processing Unit) quad-core, seperti yang dilansir dari Phone Arena (12/12/2014).

0 Response to "hasil foto kamera iphone 6 plus"

Post a Comment

wdcfawqafwef